TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Kami sangat senang mengumumkan bahwa TOP 1 Evolusi OEM Seri I dan Seri IV sekarang disertifikasi untuk digunakan dalam BMW dalam setiap bagian dari dunia (lihat surat persetujuan di bawah). Pertama, sampel minyak dikirim ke ISP di Jerman, laboratorium pengujian BMW. Berikut ISP diuji minyak masing-masing dan ditentukan setiap pelumas parameter yang penting bagi setiap bermotor. ISP parameter ditentukan termasuk High-Temp Tinggi geser (HTHS) Viskositas, Indeks Viskositas (VI), Nomor Basis total (TBN), densitas, konsentrasi unsur, dan kandungan air, antara lain.

TOP 1 Evolusi OEM Seri I dan Seri IV lulus atau melampaui semua persyaratan ketat BMW untuk tes ini. Setelah setiap sampel minyak melewati semua persyaratan parameter BMW pelumas, sampel minyak dikirim ke BMW Jerman. Berikut sampel minyak tunduk pada BMW N52 dan N42 menuntut tes. Tes BMW N52 berlangsung 350 jam dan bersepeda melalui beberapa tahap untuk menempatkan tuntutan berat pada pelumas.

Siklus RPM tinggi menarik karena disimpan dekat redline (6800 RPM) selama 50 jam dengan beban penuh. Ada juga beberapa jam berjalan di kondisi untuk mempromosikan pembentukan lumpur di mesin. Selain itu, ada komponen yang terlihat untuk aerasi dalam minyak selama operasi sebagai parameter kritis, karena dapat meningkatkan aerasi pakai. Pada akhir tes, mesin dibongkar dan bagian dinilai untuk dipakai, lumpur, dan pernis. Hal ini meningkatkan viskositas minyak juga diukur post-test.

Tes BMW N42 adalah tes mengenakan tambahan dan berteknologi tinggi diselesaikan pada mesin 4 silinder di kereta katup Valvetronic. Dengan tes ini, dikenakan ke logam terdeteksi dengan mencari isotop radioaktif dalam minyak. Hal ini memungkinkan untuk pengukuran keausan yang baik dan akurat tingkat yang akan dibuat. Secara keseluruhan, BMW pengujian cukup komprehensif dan sangat menuntut. TOP 1 Oil sangat bangga bahwa kami OEM Evolusi Seri-01 dan Seri-04 produk mampu berdiri untuk rutinitas pengujian ketat BMW.
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia kini telah mencapai persetujuan dari Porsche, VW / Audi, dan BMW.
Support : Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia :: Makeityourring Diamond Engagement Rings

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


.::Artikel Menarik Lainnya::.