Ultrabook Notebook Tipis Harga MurahTerbaik - Harga Notebook

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer, PC terbesar keempat dunia produsen global dengan pangsa pasar, baru-baru ini mengumumkan bahwa penjualan ultrabook nya akan memperhitungkan sekilas ponsel 25 sampai 35 persen dari total penjualan notebook di 2012. Penjualan generasi pertama ultrabook perusahaan, Acer Aspire S3, mencapai antara 250.000 dan 300.000 unit dalam tiga bulan mencakup Q4 2011 tak lama setelah diluncurkan pada bulan September 2011.

Menurut Ketua Acer JT Wang, perusahaan mengharapkan penjualan generasi kedua ultrabook nya S5 untuk menjadi lebih kuat karena akan bertepatan dengan demarkation resmi Intel 2012 sebagai "tahun ultrabook ini." Acer S5 "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Dunia" - Peluncuran Q2 2012 (Intel 22nm CPU Ivy Bridge) Namun demikian, total pengiriman perusahaan untuk 2012 diharapkan untuk mengirim pertumbuhan tahun-ke tahun 10-persen.

Kami percaya perkiraan ini adalah representasi akurat dari S5 Acer Aspire potensial di pasar sebagai yang "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di dunia." Hal ini ciri khusus akan memberikan leverage perusahaan untuk setidaknya dua kuartal berikutnya sampai paruh kedua 2012 ketika Apple akan mengumumkan generasi baru jajaran MacBook Air.

Nah, itulah dulu sekilas tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, nanti lain waktu saya kan update artikelnya karena kali ini saya cuma ingin menyundul artikel kontes SEO ane doank. untuk Harga Notebook Ultrabooknya nanti ya aku beritahun bersamaan dengan perbaikan artikel ini nanti. salam Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

http://wemelt.com/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah-terbaik/

Ultrabook Notebook Tipis Harga MurahTerbaik - Harga Notebook


.::Artikel Menarik Lainnya::.