Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung - day tras merupakan salah Travel Jakarta Bandung yang mempunyai perioritas untuk memberikan yang terbaik bagi para penumpangnya. di day trans ini tersedia berbagai falisitas dan kenyamanan seperti bioskop. dan berbagai fasilitas lainnya.

Berikut ini fasilitas dari day trans Travel Jakarta Bandung :

1. Day Trans Executive Shuttle

Day Trans Shuttle adalah layanan angkutan penumpang antar kota dengan outlet-outlet di berbagai lokasi strategis. Dengan standar pelayanan profesional, Day Trans Shuttle menghadirkan standar dan kenyamanan dari penerbangan kepada penumpang di darat.

Sejak diambil alih oleh PT Panorama Transportasi, Tbk. pelayanan serta standar dan kenyamanan Day Trans menjadi prioritas utama manajemen. Berbagai fasilitas telah ditambahkan ke dalam armada Day Trans.

Day Trans memiliki 11 counter yaitu 8 di Jakarta dan 3 di Bandung dengan banyak pilihan jadwal mulai dari yang terpagi yaitu pk.05.00 hingga yang termalam yaitu pk.21.30.

2. Day Trans Travel
Day Trans Travel Jakarta Bandung adalah layanan angkutan penumpang antar kota yang menggabungkan unsur wisata. Terdapat lebih dari 10 pilihan perjalanan yang menjangkau beragam tempat wisata populer di masing-masing kota.

3. Day Trans Courier
Day Trans Courier adalah layanan pengiriman paket point to point sampai di kota tujuan di hari yang sama. Selanjutnya barang dapat diambil sendiri di outlet Day Trans terdekat. Biaya pengiriman berdasarkan volume barang.

Saat ini Day Trans memberlakukan pengiriman dengan harga Rp.35.000 per volume 1 kardus ukuran regular. Paket diantar dari dan ke counter Day Trans pilihan Anda.

Layanan ini akan terus dikembangkan sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengantaran hingga alamat yang diinginkan.

Travel Jakarta Bandung


Makanya jangan ragu ya untuk memilih day tras Travel Jakarta Bandung sebagai alternatif transfortasi anda

Sundulan buat kontes SEO iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa