Info Kontes SEO Rumah Mungil Yang Sehat

Info Kontes SEO Rumah Mungil Yang Sehat. Sebuah kontes seo lokal hadir lagi menyemarakkan even kontes seo di Indonesia. Kontes seo bertemakan rumah sehat ini bisa dikatakan kontes yang cukup menarik dan layak untuk diikuti. Kontes yang diadakan oleh sebuah situs portal mengenai properti khususnya tentang rumah-rumah memberikan total hadiah lebih dari 5 juta rupiah. Sedikit Info Kontes SEO Rumah Mungil Yang Sehat ini sudah mulai mengikuti trend aturan kontes-kontes seo baru-baru ini, dimana kontes diberikan dalam dua kategori. Kategori seo dan juga kategori kontes artikel Info Kontes SEO Rumah Mungil Yang Sehat baca lebih lanjut.

Berikut sedikit Info Kontes SEO Rumah Mungil Yang Sehat yang saya ambil dari sumber di arsip.ideaonline.co.id/microsite/seoregis/.

Keyword
Rumah Mungil Yang Sehat (google.co.id)
Waktu Kontes
8 November 2010 – 31 Desember 2010
Hadiah
Juara I
- Uang Tunai Rp. 2.000.000
- Flash Disk 4 GB
- Goodie Bag
Juara II
- Uang Tunai Rp. 1.000.000
- Flash Disk 2 GB
- Goodie Bag
Juara III
- Uang Tunai Rp. 500.000
- Flash Disk 2 GB
- Goodie Bag
Juara IV s/d X
- Voucher Carrefour + Goodie Bag
Hadiah Lomba Menulis Artikel
- Uang Tunai Rp. 2.000.000
- Flash Disk 4 GB
- Goodie Bag
Syarat dan Ketentuan
1. Contest dibagi menjadi 2 (dua) kategori
* SEO Contest
* Lomba Menulis Artikel
2. Tanggal dimulainya SEO Contest adalah 8 November 2010 (Jam 12:00 wib).
3. Tanggal berakhirnya SEO Contest adalah 31 Desember 2010 (Jam 12:00 wib).
4. Tanggal dimulainya Lomba Menulis Artikel adalah 8 November 2010.
5. Tanggal berakhirnya Lomba Menulis Artikel adalah 31 Desember 2010.
6. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Desember 2010 – Januari 2011.
7. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Challenge ini.
8. Target Keyword: “Rumah Mungil Yang Sehat” dan membuat link ke artikel-artikel di iDEAOnline yang berhubungan dengan artikel yang dibuat oleh peserta dan digunakan sebagai back link.
9. Memasang Logo iDEAonline SEO Challenge 2010 pada blog peserta yang merujuk pada www.ideaonline.co.id.
10. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content / artikel berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
11. Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
12. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
13. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link merujuk pada artikel yang terdapat di iDEAOnline
14. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
15. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Award. Email lebih diutamakan.
16. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
17. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan. Contoh: Situs web Anda: www.domainanda.com atau www.domainanda.com/subdomain
18. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai kondisi yang terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
19. Pemenang iDEAonline SEO Challenge 2010 berupa page rank di Google search engine (lihat kriteria penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian kualitas artikel dan kontent. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
20. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi, kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap dihapus.
21. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama anda dari daftar peserta.
Perlu di ingat:
1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk iDEAonline SEO Challenge, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
4. Pasang link menuju ideaonline.co.id dengan memasang logo iDEAonline.
5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.
Penilaian Pemenang :
1. Pada tanggal 31 Desember 2010 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “Rumah Mungil Yang Sehat” di Google.co.id dan kemudian menentukan pemenang berdasarkan peringkat 1 sampai 10 dari hasil pencarian kata kunci. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
2. Sedangkan untuk Lomba Menulis Artikel, akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2010.

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa