Ramalan Zodiak Taurus 2011

Ramalan Zodiak Taurus - Memasuki tahun baru, segala sesuatunya dimulai dengan harapan baru dan cita-cita baru. Astrology.com menulis prediksi atau ramalan peruntungan, cinta, dan karier Anda di tahun ini.

Ramalan Zodiak Taurus (20 April-20 Mei)
Kesabaran dan ketangguhan Anda akan terbayar di tahun ini. Setelah mengalami masa-masa lambat dalam kurun waktu 12 tahun dan keberuntungan akan berpihak kepada Anda dengan bayaran yang sungguh sangat setimpal.

Planet Jupiter akan datang kembali dan membawa keberuntungan pada Juni dan membuat Anda menjadi seseorang yang disegani. Anda akan merasa sangat percaya diri bahkan sangat mudah melalui beragam risiko.

Otak Anda dipenuhi dengan beragam ide yang datang tiada henti sehingga Anda membutuhkan waktu istirahat dan mengisinya dengan berolahraga.

Hubungan pertemanan dan percintaan juga akan tumbuh di tahun ini khususnya akan terjadi pada Maret dan April ketika Mars masuk ke sektor pertemanan Anda. Bulan Mei dan Juni adalah saat untuk berkencan dan menikah karena saat itu Venus berada di Taurus.

Venus dan Mars membuat Anda berhasil mendapatkan kekuatan di sektor finansial. Mencari uang sekitar Juni dan Juli adalah saat yang baik untuk menabung dan Anda akan mendapatkan balasan pada Agustus. [tribunnews.com]

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa