Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Virgo

Sifat Dan Karakter Cewek Zodiak Virgo  - Penampilannya mirip dengan wanita/ Cewek Leo,wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Wajahnya memiliki struktur layaknya telur, dengan dahi yang tinggi dan bundar. Ia suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu. Ia bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang ia pikirkan secara terbuka. Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat. Ia akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurnya, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Ia sangat berhati-hati dalam memilih pakaian.

Cewek Virgo cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan. Ia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi jika anda adalah tipe cowok kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara.

Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha menjaga jarak. Dia berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Ia tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah.

Cewek Virgo menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya, Ia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya. Ia mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya dengan amat baik. Dia benar-benar mampu menjaga rahasia, anda dapat mempercayai dia mengenai hal ini.

Kesukaan Cewek Zodiak Virgo suka bau yang menyebarkan dan ringan. Cewek virgo juga sangat halus dalam menjaga kecantikan dirinya, maka anda akan dapat melihat ia sedang sangat serius memilih sabun yang akan cocok dengan kondisi kulitnya. Jangan pernah mengomentari kebiasaannya yang pemilih, karenadirinya sendiri.

Cewek Berkarakter Virgo bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun ia cukup mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis karenanya. Dia adalah tipe pemalu, maka jika ia harus berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup, walaupun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa