Liburan Favorit Berdasarkan Horoskop

Liburan Favorit Berdasarkan Horoskop
Liburan Favorit Berdasarkan Horoskop - Liburan akhir tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Berbagai undangan pesta menjelang tahun baru 2011, daftar piknik dan acara akhir tahun tentu sudah ada dalam agenda Anda. Rasanya tak lengkap menghabiskan liburan akhir tahun tanpa mengetahui peluang dan kesempatan yang bisa Anda dapatkan menjelang tutup tahun.

Berikut horoskop selama liburan, seperti dikutip dari Em and Lo.

Aries (21 Maret - 20 April)Anda akan menghadiri banyak pesta akhir tahun musim liburan dan sangat bersemangat menghadiri perayaan di sekeliling Anda. Kepribadian Anda yang bebas dan penuh semangat akan menarik perhatian dalam pesta-pesta. Keluarga dan teman Anda mengharapkan Anda pulang untuk liburan.

Taurus (21 April - 20 Mei)Musim liburan kali ini Anda merasa saatnya untuk bergembira, makan apa saja yang Anda mau dan bersenang-senanglah sekali dalam setahun.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)Sebagian orang tahu betul menempatkan seks dalam waktu berkualitas liburan. Semua impian romantis, seksi, dan sedikit nakal bisa Anda sajikan di hadapan si dia. Ungkapkan diri Anda yang sebenarnya di hadapannya.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)Ingat semua harapan Anda tentang adanya keajaiban semasa kecil? Sekaranglah saatnya  memperoleh keajaiban dalam hubungan cinta. Daripada hanya menonton televisi dan hal-hal monoton lainnya, lebih baik manjakan pasangan dengan 'kejutan panas'.

Leo (23 Juli-22 Agustus)Anda akan sangat bergairah menghadiri pesta dalam minggu ini. Anda beruntung, karena tidak harus sendiri melewatkan liburan. Terima saja undangan yang kira-kira membuat Anda tak harus berpikir. Bersantai dan nikmati semuanya, meskipun Anda hanya bercakap-cakap tentang sesuatu yang dangkal.

Virgo (23 Agustus - 22 September)Anda akan sulit untuk menolak acara  minggu ini. Dan, Anda tak perlu banyak bicara, biarkan bahasa tubuh Anda mengungkap segalanya. Selama liburan, karisma tersembunyi akan membuat Anda tampil makin elegan di mata keluarga dan sahabat. Tapi dengan syarat, jaga perilaku Anda jangan terlalu over.

Libra (23 September - 23 Oktober)Jangan menerima ajakan sembarang orang. Bersabar dan tunggulah sebentar hingga ada seseorang yang cocok untuk menjadi teman Anda menghabiskan liburan tak terlupakan.

Scorpio (24 Oktober-22 November)Musim liburan kali ini akan menjadi magnet orang di sekitar memahami bakat melucu Anda.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)Anda akan unggul dalam bersaing dengan orang lain minggu ini. Jangan terlampau jauh di depan, menolehlah ke belakang dan biarkan mereka mengejar ketertinggalan.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)Ini adalah waktu favorit Anda dalam setahun. Sekarang Anda memiliki pilihan bersantai sejenak atau membuat sebuah keputusan besar. Jika keputusan besar lahir pada saat liburan, dijamin Anda tak akan menyesalinya.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)Anda selalu mencari sesorang yang 'sempurna'. Anda sering sekali berubah-ubah, membuat orang lain sulit bergaul dengan Anda. Luangkan sejenak waktu untuk beristirahat, dan menghabiskan waktu liburan  bersama keluarga.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)Sensualitas Anda dapat membuat anggota keluarga yang lebih tua  terpana. Lebih baik bersikap lebih hormat dan mengurangi keseksian saat menghadiri acara keluarga. Bila memiliki waktu liburan di luar kota, saatnya mengekspresikan diri.

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa