Ciptakan Suasana Bulan Madu dalam Pernikahan

Ciptakan Suasana Bulan Madu dalam Pernikahan - Di tengah sibuknya optimasi artikel kontes Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, saya menyempatkan juga untuk update artikel. yang mana pada pokok bahasan kali ini adalah menciptakan Suasana Bulan Madu dalam Pernikahan

Bulan madu adalah kesempatan yang menyenangkan bagi pasangan baru untuk saling berkasih sayang. Sering menjadi kenangan yang fantastis dalam perkawinan dan sering menjadi catatan positif yang selalu diingat sepanjang masa.

Sayangnya, tak selamanya pernikahan berjalan manis. Suasana rumah tangga sering berubah seperti neraka ketika mulai sering diwarnai pertengkaran dan sudah tak ada lagi kemesraan.

Padahal sesungguhnya, suasana bulan madu bisa terus dipertahankan. Di mana pun berada, kenangan bulan madu mungkin selalu membawa senyum di wajah Anda. Dan berikut adalah cara sederhana yang dapat mengubah kenangan bulan madu menjadi kenyataan dalam kehidupan sehari-hari seperti dkutip dari laman She Know:

Hindari perdebatan tentang uangKerry Hamm, pekerja sosial berlisensi klinis dengan praktik yang berbasis di Denver, Colorado mengingatkan bahwa masalah keuangan bisa menjadi akar masalah dalam rumah tangga. Kondisi itu bisa menimbulkan perdebatan panjang.

"Tapi, pada saat bulan madu, uang sebenarnya bukan topik perdebatan," katanya. "Biasanya perdebatan itu mulai terjadi saat perkawinan berlangsung dan tanggung jawab kehidupan mulai menumpuk." 

Meskipun Anda tidak bisa mengabaikan topik-topik finansial sama sekali, penting untuk menghindari adanya perdebatan soal materi. Jangan jadikan perdebatan ini sebagai suatu kebiasaan. Saling terbuka soal masalah keuangan akan mengurangi perdebatan panjang yang bisa mengganggu suasana rumah tangga.

Selalu saling memaafkan
Pada saat bulan madu, setiap pasangan biasanya akan lebih mudah memaafkan satu sama lain. Tapi, setelah bulan madu berakhir, sering kesalahan kecil memicu pertengkaran besar. Cobalah bawa diri Anda kembali mengingat masa bulan madu, di mana Anda dan pasangan bisa saling memaafkan satu sama lain. Dan cobalah untuk saling mengalah serta beranikan diri berucap kata maaf untuk mengakhiri perselisihan.

Atur jadwal kencan mingguanTak hanya saat masa pacaran, kencan penting untuk dijadwalkan. Pasangan suami istri pun masih butuh jadwal kencan untuk meningkatkan keharmonisan. Terapis keluarga dan terapis seks klinis serta pekerja sosial berbasis di Denver, Colorado, Lisa Thomas menekankan pentingnya kencan dalam hubungan suami istri.

"Dedikasikan satu jam sepekan untuk kencan intim dan satu jam sepekan untuk membicarakan masalah emosional," katanya. Koneksi emosional dan fisik sama pentingnya dalam perkawinan, sehingga Anda perlu menjadwalkannya secara teratur. Cara ini sangat signifikan meredam masalah-masalah dalam perkawinan.

Jadwal pertemuan mingguanTak hanya kencan, jadwal pertemuan singkat dalam sepekan juga perlu direncanakan. Hanya 1 jam 30 menit sudah cukup untuk membantu Anda dan suami membicarakan hal-hal penting dalam mengembangkan urusan rumah tangga.

"Ini waktu yang tepat untuk membicarakan komitmen keuangan, harapan, acara-acara khusus dan topik penting lainnya," saran Thomas.

Pertemuan ini akan membantu Anda membahas topik penting dan mendorong keluarga untuk mengatasi tantangan bersama. Pada dasarnya membantu setiap orang untuk menghindari pertengkaran.

Sering-sering melakukan hubungan intim
Bukan rahasia lagi bulan madu mengajak kita untuk bersantai, melepaskan beban sehari-hari, dan benar-benar terhubung dengan pasangan pada tingkat emosional dan fisik.

"Pada bulan madu, pasangan berbagi perasaan gembira yang benar-benar menarik mereka bersama-sama," kata Hamm. "Mereka difokuskan pada kegiatan bersenang-senang, menikmati setiap hidup, dan menjelajahi bersama sebagai sebuah tim bersatu." Jangan meremehkan pentingnya hubungan seks dalam perkawinan, karena bisa menyehatkan dan merupakan tantangan yang menarik untuk setiap pasangan.

Nikmati hobi bersama
"Pasangan yang baru saja kembali dari bulan madu mereka penuh semangat menjalani masa depan," kata Hamm. "Mereka telah menghabiskan banyak waktu untuk berbicara tentang masa depan, tujuan hidup, mimpi, dan minat mereka untuk menjalani bahtera rumah tangga bersama."

Tentukan minat Anda bersama dan mengambil waktu untuk menikmatinya. Entah itu perjalanan, kegiatan berkemah atau fotografi, jalankan aktivitas yang Anda sukai berdua membuat Anda dan pasangan terus semangat menjalani tantangan masa depan bersama.

Selalu beri kejutan yang membuat pasangan bahagia
Saat bulan madu, biasanya Anda selalu berusaha tampil menarik di depan pasangan. Sering berdandan atau mengenakan pakaian favoritnya. Selalu memberikan kejutan yang istimewa dan memberikan warna-warni kehidupan rumah tangga yang mengasyikkan. Buat jantung pasangan kembali berdebar seperti saat bulan madu. Selalu tampil cantik untuk suami Anda.

Meskipun kesempurnaan bukanlah tujuan realistis, Anda masih bisa memakai pakaian favorit, setetes parfum dan bahkan mungkin menyisipkan bunga di rambut untuk menyambut kedatangannya. Dia akan memperhatikan dan Anda akan merasa tersanjung, seperti yang Anda lakukan pada saat bulan madu. (art)

Ciptakan Suasana Bulan Madu dalam Pernikahan


.::Artikel Menarik Lainnya::.