Mercedes Benz Mulai Pasarkan Wagon E63 AMG

Mercedes Benz Mulai Pasarkan Wagon E63 AMG
Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia - Mercedes Benz, Jumat, 13 Mei 2011, memastikan mulai memasarkan varian wagon Mercedes Benz E63 AMG baru. Wilayah pertama yang bakal disasar pabrikan asal Jerman itu adalah Amerika Utara. "Mobil itu dijadwalkan tiba di pasar Amerika pada Oktober mendatang," ungkap pejabat Mercedes Benz wilayah Amerika Utara, seperti dilansir autoweek, Jumat.

Wagon anyar Mercedes itu mengusung mesin 5.500 cc V8 berinjeksi langsung yang dilengkapi twin turbocharger. Mesin itu diklaim menghasilkan tenaga hingga 518 daya kuda (dk) dan torsi 516 lb ft. Bahkan, AMG menawarkan pilihan lain, yaitu bertenaga 550 dk dan torsi 590 lb ft. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan menggunakan peranti transmisi multiclutch dengan tujuh tingkat percepatan.

Mercedes Benz E6363 AMG wagon baru itu menggunakan pelek berdesain anyar dan berukuran 19 inci. "Mercedes E63 memiliki pembeli loyal, sehingga kehadiran mobil itu akan menarik minat mereka," aku Dan Barlie, juru bicara Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Hanya, ia tak menyebut berapa banderol mobil itu.

Mercedes Benz Mulai Pasarkan Wagon E63 AMG


.::Artikel Menarik Lainnya::.