Tips Berbelanja Underwear yang Tepat

Celana dalam atau underwear, meski kecil, tetap jadi salah satu elemen penting dalam berbusana. Jika Anda memakai underwear yang salah, penampilan bisa sedikit ternoda. Misalnya saja saat Anda memakai rok ketat, pilihlah underwear g-string agar tidak mengganggu penampilan.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa diikuti untuk berbelanja celana dalam yang tepat, seperti dikutip dari become gorgeous:

1. Ukuran

Ukuran yang tepat adalah hal utama dalam memilih celana dalam. Ukuran celana dalam yang salah akan berdampak pada kesehatan dan membuat penampilan Anda kurang sempurna. Biasakan untuk mengukur tubuh sebelum mulai memilih celana dalam, karena berbeda brand akan lain pula ukuran yang ditawarkan.

2. Bahan

Disarankan menggunakan celana dalam dari bahan katun. Jenis bahan ini, memiliki daya serap yang baik daripada bahan sutra dan satin. Meskipun lebih bergaya, namun celana dalam dari bahan tersebut tidak nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

3. Warna

Untuk keseharian, sebaiknya mengenakan celana dalam dengan warna terang. Biasanya permulaan dari penyakit kanker leher rahim (serviks) ditandai dengan keluarnya cairan yang tidak normal pada vagina. Oleh karena itu, jika memakai celana dalam warna terang, Anda dapat segera mengetahuinya dan langsung segera mengeceknya ke dokter.

4. Model

Sesuaikan model celana dalam dengan bentuk tubuh. Bagi Anda pemiliki perut buncit dan berpinggul lebar, pilihlah celana model full figure atau maxi. Namun jika Anda memiliki bentuk tubuh yang langsing, maka celana dalam model g-string atau thong dapat menjadi pilihan.

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa