Tatanan Rambut Paling Berpengaruh

Tatanan Rambut Paling Berpengaruh - Gaya rambut siapa yang paling dicari dan ditiru pada tahun ini? Jawabannya, adalah Emma Watson dan Justin Bieber. Dua selebritis ini bukan hanya memikat para penggemar mereka dengan talentanya, tetapi juga memiliki pengaruh besar dalam hal, tren gaya rambut. Tatanan rambut keduanya dinobatkan oleh The Wall Street Journal (WSJ) sebagai "Most Influential Haircut".

Emma Watson dengan gaya pixienya dan Justin Bieber dengan rambut berponinya atau dikenal dengan Bieber swish. "Penata rambut dibanjiri dengan permintaan untuk potongan gaya pixie dan Bieber swish. Antusiasme ini terlihat di internet, yaitu dengan tingkat pencarian tertinggi terkait tatanan gaya rambut selebriti di Google, yaitu Ms. Watson dan Mr. Bieber," tulis The Wall Street Journal, seperti dikutip dari Glamour.com.

Rambut pendek Emma Watson Hal ini, menurut analisis WSJ, menunjukkan sebuah perubahan bagi wanita dibandingkan pria. Yaitu gaya rambut pendek ala pixie itu belum pernah setrendi seperti sekarang, sejak tahun 90an. (eh)

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa