Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Kelahiran Yamaha Jupiter Z1 hari ini sepertinya membawa korban. Sebab kelahiran Jupiter berinjeksi itu secara langsung membunuh pendahulunya Jupiter Z. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang dilengkapi karburator dinyatakan tidak diproduksi lagi.

Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti mengatakan kalau era injeksi di dinasti Yamaha Jupiter sudah dimulai.

Kelahiran Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang dilepas dengan harga sekitar Rp 14-15 jutaan pun dianggap sebagai tonggak baru era injeksi di deretan motor bebek Yamaha.

"Jupiter Z selesai. Kita mulai lagi dengan Z1," ujar Dyon di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2012).

Jupiter Z1 sendiri menggendong mesin anyar 4 langkah, 2 valve SOHC dengan pendingin udara berkapasitas 113,7 cc kini diklaim makin irit berkat asupan bahan bakar dari sistem injeksi.

Yamaha mengatakan versi injeksi dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini mampu menunjukkan penghematan hingga 20 persen dari versi karburatornya.

Selain itu, teknologi YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston diklaim mampu membuat performa motor jadi meningkat 20 persen.

YZ Crankshaft Technology yang sebelumnya digunakan di motor trail YZ450F diklaim juga mampu meningkatkan akselerasi dan torsi.

Sementara Low Friction Technology mampu mengurangi hambatan mesin yang membuatnya bisa bekerja lebih optimal dan Forged Piston membuat mesin memiliki daya tahan tinggi dari ringan.

Suara knalpot yang lebih bertenaga juga membuat para pengendara motor yang memiliki tagline 'Yang lain, semakin ketinggalan lagi' ini jadi lebih percaya diri. Perpindahan transmisi pun kini lebih halus. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


.::Artikel Menarik Lainnya::.