Agar Kuku Cepat Panjang

Agar Kuku Cepat Panjang - Ingin datang ke pesta pernikahan sahabat, dan menggunakan berbagai macam nail art, tetapi kuku Anda masih terlalu pendek? Tak perlu lagi repot-repot memakai kuku palsu sebagai alternatif. Sebab, ada empat cara yang bisa membantu Anda untuk memanjangkan kuku dengan cepat. Simak tipsnya di sini, seperti dikutip dari situs Times of India.

1. Mengonsumsi Makanan yang Kaya Vitamin
Pastikanlah Anda selalu mengonsumsi vitamin setiap harinya. Tak hanya itu saja, makan makanan yang kaya vitamin A, B, C dan D juga penting. Makanan kaya vitamin tak hanya mempercepat pertumbuhan kuku, tetapi juga membuat kuku lebih kuat dan tidak mudah patah.

2. Aktivitas Tangan
Aktivitas yang membuat jari tangan Anda aktif, misalnya mengetik, bermain piano, dan lain sebagianya akan mempermudah aliran darah ke tangan. Dengan begitu, cara ini akan sangat efektif untuk mempercepat pertumbuhan kuku.

3. Gunakan Krim Tangan
Melembabkan tangan Anda dengan krim, serta gunakanlah krim kutikula kuku Anda secara teratur. Lalu sebaiknya oleskan lapisan pelindung pada kukur agar tak mudah patah.

4. Rendam Kuku dengan Air Jeruk
Tips terakhir untuk mempercepat pertumbuhan kuku yaitu dengan merendam kuku pada air jeruk selama 10 menit. Setelah itu Anda bisa langsung membilasnya. Air jeruk mengandung asam folat dan vitamin C yang bisa membantu pertumbuhan kuku menjadi lebih cepat.

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa