Penjelasan Tentang Bahasa Korea

Apa Bahasa Korea? Saya bisa menjawab pertanyaan ini dengan menggunakan semua kenangan pertama kuliah tahun pada tahun 1997. Aku punya kesempatan untuk pergi ke forum bulanan disponsori oleh departemen bahasa Korea dan sastra. Profesor Kim Hyungju, Kim Sung'gon, Taman Su'chon dan Kang Eunkyo memberi sesuatu yang lebih mungkin daripada kuliah pengenalan reguler "bahasa Korea." Tulisan ini adalah ringkasan kasar forum tersebut diselenggarakan pada bulan April, 1997. Saya menerjemahkan catatan lama saya menemukan di saya tekan perencana pusat - lampiran lama saya. Ini adalah suatu kesempatan baik untuk membuka jalan bagi Cynthia Hallen mengunjungi bahasa Asia sesekali. Berharap dia akan memiliki perjalanan yang baik melalui saya-15. Bon voyage!

Profesor Taman memulai forum recapping sejarah panjang Korea sebagai berikut:

Korea merupakan salah satu bahasa tertua di dunia, dan asal-usulnya adalah sebagai jelas sebagai asal dari orang-orang Korea. Nineteenth Century sarjana Barat mengusulkan sejumlah teori yang menghubungkan bahasa Korea dengan Ural-Altai, Jepang, Cina, Tibet, Dravida Ainu, Indo-Eropa dan bahasa lainnya. Korea kemungkinan besar relatif jauh dari keluarga Ural-Altai bahasa yang meliputi beragam bahasa seperti Mongolia, Finlandia, dan Hungaria. Bahasa, Korea tidak berhubungan dengan Cina dan mirip dengan, tetapi berbeda dari Jepang. Catatan sejarah awal menunjukkan bahwa pada awal era Kristen, dua kelompok bahasa diucapkan di Manchuria dan di Semenanjung Korea: Utara atau Puyo kelompok dan kelompok selatan atau Han. Selama abad ke-7, ketika Kerajaan Silla menaklukkan kerajaan Paekche di Korea barat daya dan Koguryo di utara, dialek Silla menjadi bahasa yang dominan di semenanjung itu.

Menyusul munculnya Dinasti Koryo pada abad ke-10, gedung parlemen nasional dipindahkan ke kota Kaesong dan dialek Kaesong menjadi standar bahasa nasional. Dinasti Choson, didirikan pada akhir abad ke-14, memiliki modal yang pindah ke Seoul. Kedekatan geografis baru modal untuk Kaesong Namun, tidak menyebabkan perubahan signifikan dalam bahasa. Ada beberapa dialek regional dalam Korea, yang didefinisikan sebagian besar oleh variasi dalam stres ditempatkan pada suku kata dan kata-kata tertentu dari daerah ke daerah. Ini dialek secara longgar didefinisikan oleh batas-batas provinsi: Seoul (Kangwon dan Kyonggi Propinsi), Kyongsang Provinsi, Provinsi Jeolla, Hamgyong Provinsi, P'yong'an Provinsi, Hwanghae Provinsi, dan Pulau Cheju. Kecuali untuk dialek Cheju, mereka cukup mirip bahwa Korea tidak memiliki kesulitan memahami satu sama lain. Sebagai Profesor Taman memberikan beberapa menggenggam tentang sejarah bahasa Korea, ia juga dikatalisis pertanyaan dari semua orang, "Apa Script Korea?"

Penjelasan Tentang Bahasa Korea


.::Artikel Menarik Lainnya::.