Telkomsel kuasai pasar pengguna BlackBerry

Telkomsel kuasai pasar pengguna BlackBerry - Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia ternyata juga menguasai pasar pengguna perangkat BlackBerry.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Telkomsel menarik 50 persen atau setengah dari jumlah total pengguna perangkat BlackBerry di Indonesia.

Tercatat jika Telkomsel berhasil menarik pelanggaran BlackBerry sejumlah 7,2 juta orang, mengungguli XL Axiata yang memiliki 3,2 juta pelanggan, Indosat dengan 2,6 juta pelanggan, dan Axis yang hanya memiliki 850 ribu pelanggan BlackBerry.

Untuk tetap menjaga dan menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggannya tersebut, Telkomsel telah menyiapkan jaringan yang didukung 57 ribu Base Transceiver Station (BTS), termasuk diantaranya 17 ribu Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.

Telkomsel juga menyatakan jika pihaknya telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.

Dengan adanya peningkatan pelayanan dari pihak Telkomsel, nampaknya operator seluler terbesar di Indonesia tersebut masih akan menguasai pangsa pasar pengguna BlackBerry dalam jangka waktu ke depan. Harga BB

Telkomsel kuasai pasar pengguna BlackBerry


.::Artikel Menarik Lainnya::.