Harga BlackBerry z10 Cuma Rp 490 Ribuan

Harga BlackBerry z10 Cuma Rp 490 Ribuan - Sebelum BlackBerry Q10, Z10 adalah produk terbaru dan menjadi unggulan perusahaan asal Kanada itu. Kabarnya, kini perangkat tersebut hanya dijual dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.

BlackBerry Z10 adalah produk pertama berbasis BlackBerry 10 OS dari perusahaan yang awalnya bernama Research In Motion (RIM) tersebut. Dari pertama kali diluncurkan, BlackBerry mematok harga dari Z10 cukup tinggi mengingat fitur dan kehebatan yang dibawanya.

Namun, dari awal diluncurkan, akhir Januari lalu sampai pertengahan tahun ini, penjualan Z10 tidak seperti yang diharapkan. Bahkan perangkat ini harus dijual dari kafe ke kafe untuk dapat menggenjot penjualannya.

Kini berita paling baru yang diangkat oleh Wall Street Journal (12/07), beberapa retail perangkat satu ini menurunkan harganya. Bahkan tidak hanya beberapa persen saja, apabila dikurskan dalam Rupiah, harga tersebut berada di bawah Rp 1 jutaan.

Seperti contohnya, di AT&T dan Verizon, Z10 hanya dijual dengan harga USD 99 atau setara dengan Rp 990 ribuan (dengan kontrak 2 tahun). Selain itu, di Amazon, perangkat tersebut juga mendapatkan pemangkasan harga yang sangat ekstrem yaitu hanya sebesar USD 49 atau sekitar Rp 490 ribuan (dengan kontrak khusus).

Sebelumnya, AT&T dan Verizon menawarkan kontrak yang sama untuk Z10 dengan harga sebesar USD 199. Pihak BlackBerry jgua membenarkan pemangkasan harga tersebut. "Strategi pemangkasan harga itu guna mendorong penjualan Z10. Selain itu, nampaknya memang sudah tepat saatnya untuk menurunkan harganya untuk menciptakan peluang bagi perangkat selanjutnya," ujar juru bicara BlackBerry.

Sayangnya, tidak ada lansiran apakah pemangkasan harga ini akan berlaku di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, atau hanya terjadi untuk kawasan Amerika Serikat saja. Harga BlackBerry Q5

Harga BlackBerry z10 Cuma Rp 490 Ribuan


.::Artikel Menarik Lainnya::.