Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- - Keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mene­kan angka pengangguran direspons oleh Perusahaan Ritel Nasional PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), selaku pengelola jaringan Toko A­l­fa­mart dan Alfamidi. Hal itu diwujudkan me­lalui kesepakatan kerja sama dalam pe­nyusunan materi Pendidikan Ritel untuk SMK me­lalui Program Alfamart Class dengan Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-.

Penandatanganan kerja sama Program Alfamat Class dilakukan oleh Vice President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Pudji­anto dan Kepala Dinas Pendidikan Pro­vinsi DKI Jakarta, Taufik Yudi Mul­yanto, Jumat (25/10), di Balai Kota Jakarta. Acara dihadiri pula oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta jajaran dan Corporate Affairs Di­rector PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Solihin.

Pemenuhan

”Pertumbuhan toko kami yang cukup pesat membutuhkan pe­menuhan tenaga kerja. Setiap tahun Alfamart membutuhkan 25.000 - 30.000 karyawan baru. Kami ba­nyak menerima lulusan dari jenjang pendidikan SMK/SMA, ter­utama untuk team operasional. Kami berharap melalui kerja sama yang produktif ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan industri ritel,” kata Pudjianto.

Untuk mendukung pelaksanaan pendidikan ritel, PT SAT membantu SMK dalam memfasilitasi proses pembelajaran melalui penyediaan sarana praktik siswa, magang siswa, pelatihan pendidikan ritel bagi pengajar, maupun pendukung proses pembelajaran.

Ke depan, lulusan SMK yang megikuti Program Alfamart Class dipastikan dapat bekerja di jaringan toko Alfamart. Adapun tenaga pengajar telah dipersiapkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.Tahap awal program Alfamart Class akan dilaksanakan di SMK yang memiliki bidang studi keahlian bisnis dan manajemen. Program ini akan diaplikasikan di lima SMK percontohan di DKI Jakarta, yaitu SMK 13, SMK 10, SMK 19, SMK 12, dan SMK 6. Adapun kelas pertama memulai kegiatan be­lajar-mengajar pada semester genap tahun pelajaran 2013/2014.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-


.::Artikel Menarik Lainnya::.