Pengertian Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat gold g terbuat dari spesies mentimun laut Golden Stichopus variegatus murni yang sangat efektif untuk berbagai penyakit kronis. Berbentuk jelly (cairan kental) dengan rasa yang netral dan telah terdaftar di BPOM: POM RI ML Jelly gamat gold G sea cucumber: 114645721.

Jelly gamat sea cucumber mampu mengobati berbagai penyakit , termasuk: asam urat , epilepsi , batu ginjal , demam berdarah , diabetes , hepatitis B , hepatitis C , infeksi saluran kemih , jerawat , kanker payudara , kista ovarium , gastritis kronis , mempercepat penyembuhan luka bakar, kanker rahim , menurunkan tekanan darah , menurunkan kolesterol tinggi , asma , lupus , penyakit nyeri arthritis / Osteoarthritis , penyakit perut , penyembuhan sesar luka , arthritis , peradangan, sinusitis , infeksi telinga , sinusitis , thalasemia , tumor lambung , tumor rahang dll .

Jelly gamat mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega-3. Teripang telah digunakan dengan masyarakat China lebih dari 1.000 tahun yang lalu, untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, mengurangi rasa sakit pada sendi, meningkatkan sirkulasi, dan biasanya dikonsumsi sebagai hidangan khusus untuk kesehatan.

Orang-orang dari Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu juga telah menggunakan pengobatan Gamat seperti arthritis, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak pijat. Sekarang Gamat sifat yang lebih luas yang dapat membantu mengatasi masalah dengan paru-paru, hipertensi, diabetes, serta bagi wanita yang menjalani bedah caesar (sesar). Dengan dukungan teknologi modern kini Anda dapat menikmati Gamet diperoleh dalam kemasan praktis dan higienis Jelly gamat gold g.


Pengertian Jelly Gamat Gold G


.::Artikel Menarik Lainnya::.