Harga Promo tiket Pesawat Oktober 2014

Harga Promo tiket Pesawat Oktober 2014 - DI awal bulan oktober ini ada beberapa maskapai yang memberikan beberapa tiket pesawat promo seperti citilink, Airasia, Lion air bahkan Garuda Indonesia juga senantiasa memberikan harga promo. Ini bertujuan untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan atau konsumen. Anda bisa menikmati fasilitas promo tiket pesawat ini dengan senantiasa terus update informasi anda mengenai setiap maskapai penerbangan yang memberikan tiket promo pesawat mereka. Harga tiket pesawat ini akan berfariasi tergantung dari promo dan hari yang anda pilih ketika akan menentukan waktu penerbangan anda.

Salah satunya adalah promo airasia yang dimana diberikan oleh maskapai penerbangan airasia ini memberikan kembali karnaval day yang dimana setiap anda bisa mendapatkan harga nol rupiah atau kursi gratis untuk berbagai tujuan international. Airasia sendiri memberikan promo karnaval day ini untuk pembelian tiket hingga 12 oktober mendatang. Selain itu promo airasia ini berlaku untuk tiket pada waktu 13 oktober 2015 hingga 24 oktober 2015.

Selain itu ada juga promo citilink yang dimana merupakan anak induk dari garuda ini juga memberikan harga tiket penerbangan sangat murah dimana memberikan potongan harga hampir 25 persen dalam setiap tiket penerbangannya. Dan untuk mendapatkan harga spesial ini anda bisa langsung mengunjunggi website www.citilink.com untuk mendapatkan harga spesial tersebut.

Selain itu ada beberapa maskapai penerbangan lainnya yang dimiliki diindonesia seperti lion air yang relative harganya sangat murah dan terjangkau terkhusunya untuk penerbangan jarak pandek.

Garuda Indonesia sendiri juga masih setia memberikan promo penerbangannya. Selain fasilitas nya yang bisa terbilang sangat baik, membuat banyak konsumen melirik maskapai penerbangan asal Indonesia ini.

Setiap maskapai penerbangan di atas bukan hanya memberikan harga yang murah, namun juga memberikan servise dan pelayanan yang memuaskan untuk setiap penumpangnya. Sehingga hal ini membuat para konsumen terpencut kembali menggunakan maskapai tersebut.
 
Ingin mendapatkan harga tiket pesawat promo dengan membandingkan harga dari semua maskapai hanya dengan satu kali klik, booking langsung di  http://otiket.info/

Harga Promo tiket Pesawat Oktober 2014


.::Artikel Menarik Lainnya::.