Hal Yang Harus Anda Lakukan Sebelum perjalanan international Anda Berikutnya

Cara terbaik untuk menikmati perjalanan yang bebas di luar negeri yang tinggal siap. Sebelum Anda mengambil penerbangan ke beberapa negara jauh, pastikan bahwa Anda mengatur segalanya dengan benar.

Semangat akan berada di puncaknya, ketika Anda tahu bahwa hari-hari Anda untuk liburan yang dekat. Tapi kegembiraan ini seharusnya tidak mengalihkan Anda dari pengepakan barang-barang Anda dengan benar. Untuk menikmati waktu bebas stres dalam liburan Anda, menginvestasikan sedikit waktu untuk kemasan tas Anda.

Berikut adalah daftar yang akan membantu Anda untuk memastikan bahwa semuanya di tempat yang tepat, dan Anda siap untuk pergi untuk liburan petualang.

Periksa Itu Semua Visa Anda dan Passport Apakah Up-To-Date

Visa dan aturan paspor bervariasi dari satu negara ke negara yang lain. Sebagian besar negara menuntut paspor Anda berlaku minimal enam bulan setelah tanggal pengembalian. Departemen Paspor sebagian besar negara mengatakan bahwa orang harus memperbarui paspor sebelum sembilan bulan dari tanggal kedaluwarsanya. Jadi, periksa tanggal kadaluwarsa paspor Anda sekarang, dan jika memerlukan pembaharuan, melakukan kunjungan mendesak untuk situs resmi departemen paspor negara.

Periksa apakah ada Travel Warning

Memeriksa peringatan perjalanan adalah suatu keharusan sebelum menuju keluar untuk berlibur. Peringatan membantu Anda untuk mengetahui mengapa bepergian pada saat itu berbahaya. Dan yang paling penting, menghemat dari setiap jenis risiko hidup yang bisa terjadi karena tidak mematuhi atau tidak mempertimbangkan peringatan perjalanan. Kerugian terbesar dari tidak mempertimbangkan risiko perjalanan ini adalah bahwa kebijakan asuransi Anda juga tidak akan melindungi Anda ketika Anda bepergian di bawah "travel warning".

Mendaftarkan Tentang perjalanan Anda kepada Pemerintah Negara

Bila Anda bepergian ke suatu tempat di luar negeri, terutama ketika itu adalah daerah terpencil, jangan lupa untuk mendaftar dengan pemerintah tentang perjalanan Anda. Anda dapat melakukan pendaftaran secara online ini. Pendaftaran sangat penting karena, pada saat darurat, pemerintah akan tahu tentang tempat Anda dan di mana untuk menghubungi Anda. Jika Anda menentukan bahwa keluarga dan teman-teman dapat berbagi informasi ini, maka mereka dapat mengambil bantuan dari departemen ini untuk mencari Anda. Hal terbaik tentang ini adalah bahwa proses pendaftaran benar-benar bebas biaya.

Saham Cukup Uang di Dompet Anda

Bukan hanya uang tunai yang cukup untuk perjalanan Anda. Pastikan bahwa Anda membawa setidaknya dua kartu kredit dengan Anda di perjalanan. Tapi sebelum Anda pergi, jangan lupa untuk memberitahu penerbit kartu kredit tentang kunjungan Anda ke beberapa negara lain. Jika tidak, Anda mungkin menghadapi penolakan pada menggunakan kartu kredit Anda karena bank Anda akan mengambil ini sebagai kegiatan internasional yang mencurigakan.

Perjalanan ke negara baru untuk liburan mungkin terdengar menarik dan menarik, tetapi Anda juga harus berhati-hati tentang semua poin yang disebutkan di atas.

Rajib KR Saha adalah seorang penulis terkenal. Dia menulis berbagai artikel tentang perjalanan dan tindakan pencegahan yang orang harus melakukan saat bepergian. Dia mengatakan bahwa pergi untuk Sungai Mekong di Vietnam pesiar bisa menjadi pengalaman yang luar biasa, tapi untuk itu Anda perlu untuk tetap siap dalam setiap cara yang mungkin.

Hal Yang Harus Anda Lakukan Sebelum perjalanan international Anda Berikutnya


.::Artikel Menarik Lainnya::.