Top 3 Tempat untuk Kunjungi di hari libur Tuscany

Merencanakan kunjungan ke Tuscany? Liburan ke daerah ini indah Italia menawarkan jumlah yang hampir tak terbatas hal yang harus dilakukan dan tempat-tempat menarik untuk melihat. Anda bisa mengunjungi sepuluh kali dan masih tidak melakukannya keadilan. Berikut adalah tiga menyoroti mutlak yang tidak boleh dilewatkan.

Florence

Florence adalah rumah bagi banyak atraksi utama Anda akan ingin mengunjungi di Tuscany. Liburan untuk menikmati yang terbaik dari seni Italia dan arsitektur pasti harus mencakup kunjungan ke Florence di jadwal - dan Anda mungkin tidak pernah ingin meninggalkan setelah Anda melihat apa kota yang ditawarkan.

Piazza della Signoria terletak di jantung kota dan merupakan rumah ke balai kota. Hubungan politik dan ketenaran besar membuat tempat yang sangat baik bagi pengunjung untuk memulai ketika mereka memulai perjalanan mereka mengalami budaya Florence. Hal ini juga memainkan tuan rumah bagi salinan Michelangelo David, Baccio Bandinelli itu Heracles dan Cacus, dan Cellini Perseus dan Medusa, sehingga mimpi seorang pecinta seni.

The Cathedral de Santa Maria Del Fiore adalah kota tengara paling populer. Katedral ini dianggap salah satu simbol yang paling penting dari arsitektur Renaissance dan merupakan tujuan wisata yang banyak dikunjungi.

Siena

Jika ide menjelajahi sejarah abad pertengahan menarik minat Anda, Siena ideal. Kota yang indah ini memiliki kekayaan sejarah dan itu sangat menyenangkan untuk mengeksplorasi arsitektur tradisional dan harta seni dan budaya yang luas.

Siena memiliki persegi terkenal yang disebut Piazza Del Campo, yang terkenal karena fan bentuk yang tidak biasa. Kota ini telah tetap setia pada banyak tradisi, termasuk Palio pacuan kuda tahunan, salah satu peristiwa yang paling spektakuler dan diantisipasi di Tuscany. Liburan yang mencakup kota ini indah di jadwal juga akan menarik bagi pecinta seni. Siena adalah rumah bagi sejumlah museum dan galeri, termasuk Pinacoteca Nazionale, yang menampilkan beberapa yang terbaik lukisan Italia dari abad ke-13 dan ke-14.

Kota yang indah ini telah berhasil mengintegrasikan nilai-nilai modern dan tradisional, dengan banyak atraksi dikemas dalam suasana abad pertengahan otentik.

Pisa

Penyebutan Pisa biasanya membangkitkan citra Menara miring bagi kebanyakan orang, tapi ada begitu banyak lagi untuk melihat di kota yang indah ini. Sebagai salah satu republik maritim ada banyak monumen dari Abad Pertengahan, termasuk Piazza Dei Cavalieri, yang direnovasi pada abad ke-16.

Tempat-tempat menarik lainnya di Pisa termasuk Piazza del Duomo, salah satu situs arsitektur paling terkenal dan berpengaruh di dunia. Area hijau besar ini memainkan tuan rumah bagi empat karya abad pertengahan: menara miring Pisa, yang pembaptisan, pemakaman dan Katedral.

Banyak pengunjung ke Pisa akan terburu-buru untuk situs-situs terkenal segera, tetapi ada juga atraksi kurang terkenal dengan keindahan yang sama. Botanical Garden di kota ini salah satu yang tertua di Eropa dan sangat indah, sementara Santa Maria della Spina adalah sebuah gereja kecil di dekat Sungai Arno dan sangat damai dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Ketika merencanakan kunjungan ke Tuscany, liburan harus mencakup tiga kota yang sangat terkenal, tapi ingat ada begitu banyak lagi untuk menemukan di beberapa daerah kurang dikenal dan juga ada berbagai macam tarian tradisional disana .

Carolyn Spinks adalah COO ABTOI - Asosiasi Penyelenggara Perjalanan Inggris ke Italia. Mencari liburan Tuscany sempurna? Situs LoveItaly menyediakan informasi tujuan, rincian kontak anggota operator tur untuk membantu Anda merencanakan liburan terbaik Italia, 'insider' tips, tahun penawaran khusus sepanjang dan informasi tentang segala sesuatu dari liburan pantai di Sardinia, bersepeda di Sisilia, untuk pernikahan atau bulan madu di Tuscany.

Top 3 Tempat untuk Kunjungi di hari libur Tuscany


.::Artikel Menarik Lainnya::.