TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Dalam rangka mendukung program pemerintah memajukan persepakbolaan di tanah air, TOP 1 Indonesia mempersembahkan Ajang Talent Show ter-gres tahun 2011, pertama kali dilayar kaca Indonesia bertajuk Soccer Star Indonesia bersama TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

 Program yang telah meraih sukses dan menyedot animo besar di beberapa negara sebelumnya seperti China (2007), Malaysia (2008), dan India (2010) sudah dapat disaksikan mulai 10 Juli – 2 Oktober 2011 mendatang. “Ciri khas TOP 1 untuk menjadi yang pertama dan beda itu memang membutuhkan kecermatan.

Dan selama ini, TOP 1 Indonesia mencermati perkembangan olahraga sepakbola di Indonesia yang sedemikian pesat. Sehingga kami memilih program ini menjadi salah satu program unggulan di tahun 2011” ujar Budi Santoso, Brand Manager TOP 1 Indonesia.

Menurut Budi, program Soccer Star Indonesia bersama TOP 1 bukan sekedar suguhan hiburan bagi masyarakat, melainkan lebih dari itu. Karena TOP 1 mendukung kemajuan sepakbola di indonesia dengan memilih bibit berkualitas internasional. Demi memperoleh bintang muda masa depan yang berkualitas, program yang akan tayang di stasiun televisi swasta setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB telah menjaring pesepakbola muda lewat audisi di dua kota besar yakni Jakarta (24 - 25 Juni 2011 di Buperta – Cibubur) dan Surabaya (26 Juni 2011 di Lapangan Flores). Peserta berusia 13 - 16 tahun ini rata-rata berasal dari klub/sekolah sepakbola yang membina bibit-bibit muda pemain sepak bola mulai Kelompok Usia (KU) 8 tahun, 10, tahun, 12 tahun, hingga usia 16 tahun yang mulai dipersiapkan untuk layak tampil dalam laga U-16 Dunia.

Pada program ini pemirsa akan menyaksikan ketatnya persaingan 20 peserta terbaik yang terjaring dari babak audisi, dimana mereka akan menghadapi pelatihan dan tantangan keterampilan sepakbola yang berat serta tantangan psikologi yang keras. Mulai dari beragam tehnik sepakbola, kedisiplinan, kerjasama tim sampai dengan berlatih fisik ala militer. Setiap kegiatan yang dijalani, ke 20 peserta akademi Soccer Star Indonesia bersama TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia akan didampingi oleh para mentor, yang terdiri atas Anya Dwinov (Life Coach), 2 mantan pemain timnas Rocky Putiray (Head Coach) dan Perry Sandria (Manager).

Para mentor ini berperan sebagai juri yang memberikan penilaian sekaligus memiliki kewenangan untuk mengeleminasi peserta. Pada ajang tersebut peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama, yakni bergabung dengan Chelsea FC Youth Training Academy di London, Inggris. Sehingga, mimpi untuk bisa bermain di salah satu klub sepakbola terkemuka dunia ini pun tidak lagi sekedar angan-angan. Selain itu mereka akan berinteraksi dengan para pelatih Chelsea serta pemain-pemain muda sepakbola Chelsea. Serta berkesempatan untuk menikmati jalan-jalan ke tempat-tempat wisata dan hiburan di kota London dan sekitarnya. Empat Grand Finalis terpilih dalam program tersebut mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama, yakni bergabung dengan Chelsea FC Youth Training Academy di London, Inggris, selama kurang lebih 10 hari dimana nantinya hanya ada 1 orang terpilih berkesempatan terbang kembali ke Inggris dan menjadi Perwakilan Indonesia, yang akan berlatih sepak bola didampingi pelatih sepakbola dunia dari Akademi Chelsea yang bermarkas di stadion Stamford Bridge, London SW6 1HS England.

Sekembalinya dari London dan mendapatkan ilmu serta latihan dari para Chelsea’s coaching staff, ke 4 peserta akan kembali mengikuti proses seleksi final yang akan menentukan 1 orang juara yang berhak untuk kembali mengikuti training di Chelsea FC Youth Training Academy selama beberapa waktu di akademi klub yang dikenal dengan julukan The Blues ini. Menilik sejarahnya, Chelsea F. C. (Chelsea Football Club) didirikan oleh H.A. Mears (10 Maret 1905) mempunyai markas di kota London tidak pernah absen untuk tampil di Liga Utama Inggris.

The Blues yang kini dipimpin oleh mantan pelatih FC Porto Bisnis Online Indonesia, AndrĂ© Villas-Boas, memiliki stadion sendiri, yaitu Stamford Bridge di Fulham (London) yang berkapasitas 41.841 penonton untuk memanjakan pendukung setianya dari seluruh dunia yang berbendera CFC (Chelsea Fans Club) dan The True Blues. Di Indonesia, juga terdapat kumpulan suporter Chelsea F. C. yang bernama CISC (Chelsea’s Indonesian Supporter Club). Mari kita dukung TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Terbaru

Keluhan yang Dapat Mengurangi Fokus Berpuasa